Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

PS2 telah dibangkitkan untuk TV LCD baru yang baru saja diluncurkan oleh Sony yaitu TV 22-inch Bravia LCD TV terbaru dengan PS2 built-in dari  perusahaan Jepang target gamer retro menjelang periode Natal 2010 ini. Dengan Gran Turismo 5 baru-baru ini dirilis untuk mendorong penjualan Sony PlayStation 3, pendahulunya si PS2 sekarang berusaha dibangkitkan melalui TV unik  Sony Bravia KDL-22PX300 untuk menawarkan para calon fans PS2 mainan baru yang menarik.

Sementara PlayStation 2 biasa hanya bisa memainkan gameplay dan pemutaran DVD dengan resolusi standar,  TV LCD Sony Bravia 22-inci terbaru ini mampu menampilkan video 720p dan dilengkapi dengan sejumlah pilihan konektivitas termasuk empat slot HDMI, tuner Freeview built-in, tiga port USB dan Scart , VGA dan komponen-video konektor.  TV Konsol ini juga memiliki fitur baru di Bravia yaitu port Ethernet yang memungkinkan untuk akses internet.
TV gabungan PS2 dengan tipe Sony KDL-22PX300, tersedia untuk dibeli di Inggris sekarang untuk harga bawah £ 200 atau 2.8 juta rupiah, akan memungkinkan gamer untuk sekali lagi menikmati game dan konsol yang pernah mendominasi dunia.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar